Welcome To My Blog--***--***--***--***--Selamat Datang Kawan--***--***--***--***--Manasu Mo Rakah

Kamis, 07 Juli 2011

Keindahan Danau Matano, Soroako

Pengen share tentang keindahan salah satu objek wisata di Sorowako Kabupaten Luwu Timur. Yupzz I wanna show you Danau Matano.
Danau Matano sangat cocok untuk berbagai jenis aktivitas rekreasi. Mau berperahu ria, naik yacht, berenang, menyelam, mancing, pokoke mantap tenann euyy. Udara sengarr sepanjang danau ditambah pemandangan yang sangat memuaskan mata yang penat akibat kerjaan kantor yang numpukk.
Senang bangett dehh tiap kali berkunjung ke sana, biasanya saya dan teman2 nyewa perahu penduduk sekitar untuk dipakai berkelling danau. Ga lupa pasti foto2an narsis dengan background danau yang indah.
Faktanya, Danau Matano adalah danau terdalam di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Kedalamannya mencapai 600 meter lebih. Misteri patahan kerak bumi di bawahnya juga sangat menarik untuk diteliti.
Buat kamu yang hobby travelling apalagi yang doyan jadi backpacker, Danau Matano bisa kamu jadikan tujuan wisata kamu. Ga nyesell pastinya.....


















Takkkan pernah melupakan semua keindahan yang pernah tercipta di sini. Meski langkah kaki ku mengharuskan ku jauh darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar